Cara Meningkatkan Secara Optimal Artikel Usang Menjadi Seo & Pageone

Cara Optimasi Artikel Lama - Memperbaiki artikel usang pada blog ternyata sangat bermanfaat untuk menaikkan trafik pengunjung organik. Karena seiring berkembangnya pengetahuan ihwal SEO onpage, menulis konten artikel yang berkualitas pun semakin terasah. Sehingga terkadang kita melupakan postingan-postingan usang yang mestinya diupdate kembali.

Mengapa demikian?

 Memperbaiki artikel usang pada blog ternyata sangat bermanfaat untuk menaikkan trafik peng Cara Optimasi Artikel Lama Menjadi SEO & Pageone

3 alasan mengapa artikel usang harus dioptimasi kembali

Pertama, Artikel usang yang jarang update perlahan mulai berkurang trafiknya. Meskipun pada mula menduduki halaman pertama pada google search.

Ini sanggup saja disebabkan pengunjung  bosan dan mencari alternatif kata kunci yang lainnya.

Kedua, makin banyak artikel yang serupa dengan milik anda. Kian bertambahnya blogger-blogger gres bermunculan, maka semakin banyak pula persaingan kata kunci.

Ketiga, isi konten sudah kadaluarsa. Misalnya anda mempunyai artikel ihwal tutorial pada tahun 2013, kemudian tahun 2017 sudah berkembang dan tutorial yang anda miliki sudah tak terpakai lagi.

Itulah 3 alasan mengapa meningkatkan secara optimal artikel usang harus anda lakukan yang dari beberapa poin tersebut tentunya sangat bermanfaat untuk perkembangan situs blog anda.

Selain itu ada 4 manfaat dari meremajakan artikel lama, yaitu:
  • Artikel usang menjadi lebih fresh dan tampak ibarat baru
  • Dengan SEO yang sempurna artikel usang sanggup menjadi lebih berkualitas
  • Mempertahankan dan menaikkan posisi pagerank
  • Mendatangkan Trafik blog.
Dari 4 poin penting manfaat optimasi artikel usang diatas, bahwasanya masih banyak lagi hal positif yang sanggup kita dapatkan. Lalu bagaimana cara meningkatkan secara optimal artikel usang menjadi SEO dan sanggup page one, berikut kiatnya.

Cara meningkatkan secara optimal artikel usang menjadi SEO dan pageone

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam mengoptimasi artikel lama. Pilihlah artikel usang yang sudah turun atau bahkan trafiknya tidak bergerak sama sekali. Karena itulah artikel yang perlu kita optimasi.

Untuk artikel usang yang sudah elok posisi pageranknya saya sarankan lebih baik tidak perlu di utak-atik lagi. Disini kita hanya fokus pada artikel usang yang vakum pengunjung. Berikut cara optimasinya...

Merubah Judul Artikel

Merubah judul artikel usang yaitu meningkatkan secara optimal pertama yang akan kita lakukan. Ubahlah judul artikel menjadi long keyword untuk menembak semua kata kunci.

Dengan memasukkan judul artikel dengan penuh kata kunci menciptakan meningkatkan secara optimal postingan menjadi lebih SEO.

Misalkan judul artikellama anda yaitu Cara Optimasi Artikel Lama, maka anda sanggup merubahnya dengan menambahkan kalimat pada judul artikel usang tersebut ibarat "Cara Optimasi Artikel Lama Menjadi SEO & PageOne", atau yang lain "Cara Optimasi Artikel Lama Menjadi SEO dan Berkualitas".

Riset Ulang Kata Kunci

Jika artikel usang anda minim kata kunci maka sebaiknya anda menambahkan beberapa paragraf yang berisi kata kunci berbeda dan usahakan tetap relefan tanpa menciptakan pembaca menjadi resah apa maksud dari artikel yang anda tulis.

Anda sanggup memakai alat riset kata kunci atau keyword tool ibarat semrush. Dengan menambahkan lebih banyak kata kunci maka akan memperkaya kualitas artikel usang anda.

Sebaliknya kalau artikel usang anda berisi terlalu banyak kata kunci yang tidak relevan atau sanggup juga kebanyakan kata kunci ganda, maka itu juga tidak elok untuk SEO.
 

Memperbaiki Kualitas Gambar

Mengoptimalkan gambar yang SEO ibarat Title text dan Alt text pada Image properties yaitu langkah selanjutnya. Gambar pada artikel termasuk hal yang tidak mengecewakan penting bagi konten yang SEO.

Dengan cukup melihat gambar pada pencarian maka pengunjung dengan gampang sanggup mengerti isi dari artikel anda.

 Memperbaiki artikel usang pada blog ternyata sangat bermanfaat untuk menaikkan trafik peng Cara Optimasi Artikel Lama Menjadi SEO & Pageone

Kompres gambar - Tujuannya yaitu untuk mempercepat usang loading dan halaman artikel yang dibuka menjadi lebih ringan. Anda sanggup kunjungi situs https://kraken.io untuk mengkompres gambar.

Merubah Deskripsi Penelusuran

Mungkin pada ketika yang kemudian anda menciptakan artikel dengan description yang kurang mengena pada kata kunci. Cobalah menambahkan atau mengganti deskripsi dengan kalimat yang lebih kaya akan SEO. Usahakan jangan mengutip kalimat yang ada pada isi paragraf atau judul artikel, buatlah dengan kata gres yang juga berisi kata kunci.

Posting Ulang Artikel Lama

Langkah berikutnya yaitu memposting ulang artikel usang anda dengan merubah schedule / Jadwal pada pengaturan postingan sehingga artikel usang anda menjadi gres kembali tanpa merubah permalink lama. Pada langkah ini yaitu langkah terakhir pada Optimasi Onpage, maka silahkan untuk publish artikel usang anda.

Kemudian cara meningkatkan secara optimal artikel usang yang terakhir adalah..

Gunakan Ambil Sebagai Google

Setelah anda mempublish ulang artikel usang anda, kita beralih ke Google search console / webmaster. Pada perayapan, masuk ke Ambil sebagai google / Fetch as Google. Gunanya yaitu supaya artikel usang yang telah kita meningkatkan secara optimal tadi cepat terindex pada penelusuran.

Optimasi Artikel Lama Itu Penting

Demikianlah dari beberapa cara meningkatkan secara optimal artikel usang menjadi SEO & Pageone yang menyebabkan alasan mengapa meningkatkan secara optimal ini juga penting bagi trafik blog. Intinya yaitu memperbaiki isi artikel supaya lebih gampang dipahami pembaca. Sehingga pengunjung semakin betah bertahan pada blog anda. Sekian..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Obat Herbal Kolesterol Yang Paling Mujarab

Sejarah Film Dunia Dan Indonesia Pertama Kali